Senin, 15 Desember 2014

Rumah hemat energi

Apakah seseorang membeli atau menjual rumah di Austin, Texas, Anda akan menemukan cara untuk benar-benar membuatnya lebih hemat energi dan ramah lingkungan. Ketika saatnya untuk membuat perubahan untuk rumah Austin, berpikir tentang ramah lingkungan, versi lebih murah yang ditawarkan. Tercantum di sini adalah beberapa saran untuk pemilik rumah tentang bagaimana menjadi sedikit ramah lingkungan ketika berpikir tentang pindah.

  air

  Pilih produk yang menggunakan sedikit air dan, yang mengarah ke tagihan rendah setiap bulan. Memilih permintaan pemanas air hangat menggunakan sekitar 13 persen dari energi rumah. Pada produk permintaan pemanasan air bila diperlukan, bukan menyimpannya di dalam tangki dan memastikan yaitu tetap panas sampai diperlukan. Sehubungan dengan sumber bahan bakar yang digunakan, ini menghemat tagihan gas oleh tidak kurang dari 30% atau bahkan tagihan utilitas oleh tidak kurang dari 60%. Toilet rendah-flush dan sesekali-aliran mandi kepala mengurangi jumlah air yang digunakan di kamar kecil.

  Energy Star

  Pemerintah kita termasuk program khusus yang mengakui item yang menonjol di efisiensi energi. Pemilik rumah konstruksi yang ada akan mendapatkan kredit pajak sampai dengan 31 Desember 2010 untuk menjadi produk yang disetujui. Beberapa item ini termasuk sistem HVAC, pintu dan jendela rumah, pemanas air panas, isolasi, oven biomassa dan atap. Sebuah kredit pajak dari 30% untuk sekitar $ 1500 dihabiskan melalui pemilik rumah tempat tinggal utama dapat diperoleh. Baru dan yang sudah ada rumah dengan disetujui Energy Star panas bumi pompa listrik kehangatan, perumahan generator angin dan sistem tenaga surya memenuhi syarat untuk kredit pajak 30% sampai dengan 31 Desember 2016. Ini tidak terbatas pada tempat tinggal utama. Rumah lain dapat menjadi berkualitas juga.

  halaman

  Pemilik rumah membeli atau menjual properti Austin bisa membuat halaman lebih menarik dan lebih secara bersamaan oleh benar-benar akan ramah lingkungan yang ramah lingkungan. Menanam pohon dan semak-semak yang tinggi dalam halaman akan memblokir energi radiasi matahari. Jetski dari dari pemanasan dengan jendela rumah dan dinding, terutama di waktu musim panas beberapa minggu. Hal ini akan mengurangi jumlah energi yang diperlukan untuk mengagumkan rumah interior untuk benar-benar membuatnya jauh lebih nyaman bagi individu yang berada di rumah Austin. Penanaman tidur bunga dan menciptakan kebun besar mengurangi jumlah rumput dalam halaman. Rumput menggunakan lebih banyak air dan sering membutuhkan sistem irigasi. Menambahkan mulsa terhadap bunga dan tanaman tempat tidur untuk menahan air dan menurunkan jumlah total yang harus pasti akan ditambahkan. Mulsa dapat dihasilkan dari tumpukan kompos atau dengan chipping cut atau cabang jatuh dan pohon braches.

Artikel lain:
http://artvicdesigns.com/free-clip-art-images-the-other-forms/
http://artvicdesigns.com/free-clip-art-borders-the-thorough-review/
http://artvicdesigns.com/free-clip-art-dig-out-the-kinds/
http://artvicdesigns.com/free-animated-clip-art-sort-the-things-out/
http://lasagrany.com/futon-sofa-bed-residential-property/
http://lasagrany.com/mantel-shelf-style-wood/
http://lasagrany.com/desigs-electric-kettles/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar